Bubur Ikan Salmon

nda sedang menginginkan resep ikan salmon untuk bayi 8 bulan untuk menu MPASI buah hati anda? Berikut ini adalah resep makanan bayi yang memilik keterkaitan dengan resep ikan salmon untuk bayi 8 bulan. Kami menemukan 1000 Resep Makanan Bayi dalam database kami. Klik pada nama resep untuk menampilkan resep makanan bayi yang anda pikir cocok dengan resep ikan salmon untuk bayi 8 bulan.

Manfaat Ikan Salmon Untuk Bayi


Salah satu ikan yang memiliki kandungan manfaat yang tinggi adalah ikan salmon. Beberapa ibu di daerah tertentu memang mengeluh susah untuk mendapatkan ikan salmon. Walaupun demikian mengingat manfaatnya, tak salah juga berusaha lebih untuk mendapatkan ikan ini demi si kecil.
Kandungan dari ikan salmon yang baik adalah Omega 3 atau asam lemak tak jenuh. Nutrisi ini berfungsi untuk menyempurnakan pertumbuhan otak, mata , dan saraf bayi anda. Kandungan AHA dan DHA yang ada di dalam ikan salmon sangat bermanfaat untuk perkembangan otak, mata, dan saraf.

Manfaat Ikan Untuk Bayi

Bubur Ikan Salmon

Banyak para ibu muda yang hanya menyediakan makanan pendamping asi hanya dengan ayam dan tak banyak yang menggunakan ikan-ikanan untuk meracik mpasi buah hati. Padahal Ikan banyak mengandung manfaat yang sangat baik bagi tumbuh kembang bayi.
Sajikan Bubur ikan Salmon untuk menu makanan si kecil. ikan salmon banyak mengandung protein dan asam lemak omega 3 yang baik untuk perkembangan otak bayi.
 Bubur Ikan Salmon adalah resep makanan untuk bayi usia 1 tahun - 2 tahun. Maaf, CariMakananBayi.com belum menyediakan nilai kandungan nutrisi untuk Bubur Ikan Salmon ini.
Bubur Ikan Salmon akan kita masak dengan cara direbus, oleh karena itu mohon disiapkan terlebih dahulu peralatan masak yang akan dibutuhkan untuk memasak makanan bayi ini. Proses memasak Bubur Ikan Salmon memakan waktu kurang lebih 20 menit.
Bahan :
  • 1 sendok nasi matang
  • 1 gelas Air
  • 1 sendok makan Air Jeruk Lemon
  • 1/4 sendok teh Garam
  • 50 gram Ikan Salmon
  • 1 buah Wortel Ukuran Sedang

  • Cara Masak :
  • Pertama masukkan semua bahan, blender hingga halus.
    Kemudian jerang dalam air sedang sambil terus diaduk. masukkan garam, aduk terus hingga matang.
    Selanjutnya berikan selagi hangat-hangat kuku.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bubur Brokoli Kentang

MP ASI Pure Alpukat